Bedah Kaki Kosmetik Dan Prosedur Estetika - Mengubah Kaki Untuk Kesehatan, Kebugaran, Dan Fashion

11.15
agen body slim herbal
Bedah Kaki Kosmetik Dan Prosedur Estetika - Mengubah Kaki Untuk Kesehatan, Kebugaran, Dan Fashion

Kaki manusia adalah salah satu organ luar tubuh paling vital dari tubuh manusia, dan memainkan peran aktif dalam menjaga kesesuaian tubuh. Latihan seperti berjalan, berlari, dan bersepeda tidak dapat dilakukan secara efektif jika salah satu dari kaki Anda secara medis tidak mampu melakukannya. Sekarang Anda dapat menikmati kelegaan dari kondisi kaki yang menyakitkan, saat menerima hasil kosmetik. Daya tarik estetika dari kaki yang sehat dan terbentuk dengan baik tidak dapat diabaikan. Oleh karena itu ahli penyakit kaki Anda di Memphis kini menyediakan operasi kaki kosmetik untuk memberikan bantuan sambil mempertahankan estetika.

Apa itu Bedah Kaki Kosmetik?

Bedah kaki kosmetik adalah salah satu operasi yang paling dicari di dunia bedah kosmetik dan bervariasi dengan setiap kondisi kaki. Bedah kaki kosmetik yang ditawarkan di podiatrist Anda di kantor Memphis meliputi:

* Perawatan untuk warna kaki yang tidak rata pada kulit yang lebih gelap - Pasca Hiperpigmentasi Inflamasi (PIH)
* Melakukan Bantal untuk pengobatan Feet Anda
* Menggunakan Bantal untuk Kaki Anda untuk mengobati taji tumit
* Panduan langkah demi langkah untuk melakukan Facial Kaki
* Memperbaiki jari-jari kaki yang asimetris menggunakan implan suntik
* Fade-N-Cover toe makeup
* Depigmentasi kosmetik untuk kulit hipotrofik di kaki
* Perawatan antioksidan untuk merevitalisasi kulit
* Mengobati spider varises dengan laser dan terapi injeksi
* Terapi karboksi untuk bekas luka
* Pengurangan lemak terfokus untuk pergelangan kaki yang lebih ramping
* Terapi kaki anti penuaan - bagaimana membuat kaki Anda terlihat sepuluh tahun lebih muda
* Laser untuk jamur kuku kaki
* Toe memanjang
* Bedah Bunion
* Operasi pengangkatan jagung

Bedah Bunion dengan "Insisi Tersembunyi"

Sebuah bunion adalah kelainan tulang yang disebabkan oleh pembesaran sendi di pangkal jempol kaki, terbentuk ketika jari kaki bergerak keluar dari tempatnya. Pembesaran dan tonjolannya menyebabkan gesekan dan tekanan saat bergesekan dengan alas kaki. Seiring waktu, pergerakan sudut jempol kaki ke arah jari kaki lainnya, yang kadang-kadang tumpang tindih dengan jari kaki ketiga. Banyak orang dengan bunion mengalami ketidaknyamanan dan rasa sakit akibat iritasi konstan, gesekan, dan gesekan dari pembesaran terhadap sepatu. Kulit di atas jari kaki menjadi merah dan lembut karena sendi melentur dengan setiap langkah dan semakin besar bunion, semakin sakit untuk berjalan.

Karena bunion adalah kelainan bentuk tulang, mereka tidak menyelesaikannya sendiri. Tergantung pada ukuran pembesaran, ketidaksejajaran jari kaki, dan rasa sakit yang dialami, perawatan konservatif mungkin tidak memadai untuk mencegah kerusakan progresif dari bunion. Dalam kasus ini, bedah bunion, juga dikenal sebagai bunionectomy, mungkin direkomendasikan untuk menghapus bunion dan menyetel kembali jari kaki. Dr Lucas menggunakan pendekatan "Insisi Tersembunyi" ketika melakukan operasi bunion untuk mempertahankan estetika kaki seseorang. Dia menyadari bahwa estetika sama pentingnya, di samping kenyamanan dan penyetelan struktural dari cacat bunion.

Toe Lengthening

Pemanjangan kaki sering digunakan untuk mereka dengan kondisi yang disebut, brachymetatarsia (jari kaki pendek). Brachymetatarsia adalah suatu kondisi di mana salah satu dari lima tulang panjang kaki secara abnormal pendek, menghasilkan jari kaki yang pendek. Kondisi ini biasanya terjadi di kedua kaki dan di jari kaki keempat. Jika itu mempengaruhi lebih dari satu jari kaki, kondisi ini disebut brachymetapody.

Jari kaki yang pendek dapat menyebabkan beberapa masalah. Saat berjalan, berat badan biasanya ditransfer dari jari kaki kelima ke keempat, lalu ke ketiga, dan seterusnya sampai mencapai jari kaki pertama (hallux). Hal ini terjadi karena jari-jari kaki secara bertahap lebih panjang dan karena berat ditransfer ke kaki depan, jari terpanjang berikutnya mengasumsikan berat. Brachymetatarsia mengganggu proses ini.

Memanjang kaki pada dasarnya meluruskan jari kaki untuk memberikan tampilan yang lebih alami dan menempatkannya dalam posisi yang tepat dengan jari-jari kaki lainnya. Jika dapat dilakukan semata-mata atau bersama dengan prosedur lain seperti prosedur bunion.

Bedah kaki kosmetik memperlakukan semua kondisi kaki sambil memberikan hasil estetika. Hubungi Memphis, TN podiatris Anda hari ini untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana ia dapat memberikan hasil estetika yang tepat sambil merawat kondisi kaki Anda.


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔