H & M: Harga Terjangkau, Tren Jalan Tinggi di Sun City Mall

10.26
baju tidur
H & M: Harga Terjangkau, Tren Jalan Tinggi di Sun City Mall

Menawarkan 28.000 toko di seluruh dunia, merek pakaian Swedia H & M membuka cabang pertamanya di Kairo pada 2008. Sejak itu, tiga outlet yang lebih kecil, sedikit lebih kecil telah muncul di atas kota, termasuk di lantai pertama Sun City Mall Heliopolis.

Cabang Sun City mereka menampilkan layar berkilau yang sama, berwarna-warni, dan ikon, papan iklan merah terang yang mengiklankan item pakaian di dalamnya. Dengan tidak adanya ensemble maskulin, terbukti bahwa outlet khusus ini terbatas pada pakaian wanita dan anak-anak. Bagian kiddies menyediakan beberapa pakaian balita yang lucu termasuk gaun pesta berpayet untuk 199LE, kaos anak laki-laki hingga 99LE serta hal-hal penting seperti pakaian dalam, piyama (149LE), sedikit pelatih gaya converse (99LE) dan bahkan pakaian untuk anak-anak yang lebih tua hingga 14 tahun.

Sebagai aturan umum, H & M memasok pelanggannya dengan tren jalan tinggi dengan harga terjangkau. Sun City's H & M tidak terkecuali dan menyediakan berbagai pakaian dan aksesoris wanita, ditujukan untuk klien muda yang lebih modis. Desain yang sama digunakan untuk melayani wanita yang lebih kecil dengan ukuran plus dan jarak bersalin. Sebagai contoh, sepasang esensial jeggings elastis diberi harga dengan harga 199LE.

Hal-hal penting lainnya termasuk koleksi denim jean yang luas (199LE +), nila olahraga, cuci batu, jeans hitam dan robek dalam berbagai bentuk dan nuansa. Untuk yang lebih suka berpetualang, ada juga koleksi skinny jeans berwarna cerah, termasuk sepasang warna-warni (199LE) dan hitam, denim dan beludru, sepasang bermotif kulit buaya (149LE).

Atasan dasar, atasan lengan panjang, tank top, dan t-shirt hadir dalam spektrum warna yang luas dan mulai dari hanya 79LE, sementara legging tanaman dijual hanya untuk 20LE. Kami melihat sejumlah jumper ringan; sederhana, kabel rajut wol pergi untuk 99LE, sementara yang feminin dengan kerah payet adalah 199LE dan tersedia dalam warna abu-abu pucat, hitam dan krem. Beberapa jumper rajut yang lebih berat diiklankan di 'koleksi musim semi' untuk 229LE. Kemeja trendi, yang sudah dicuci dan dicuci di luar adalah 249LE, blus bermotif macan tutul adalah 149LE dan denim putih, jaket biker yang dipotong dengan kerah bertabur 269LE.

Mengenai diri mereka lebih banyak dengan pakaian sehari-hari dan kasual, kami tidak melihat banyak gaun pesta meskipun kami yakin mereka memiliki stok dalam jumlah kecil. Namun, kami menemukan beberapa celana pendek berkilauan hitam untuk gaun, blazer dalam berbagai warna untuk 349LE dan blus sifon krem ​​dengan atau tanpa detail bahu payet (149LE / 229LE), yang bisa dikenakan jika perlu.

Bagian aksesori mereka dilengkapi dengan berbagai potongan rambut, kostum, dan perhiasan kasual. Anting-anting hoop dengan paku-paku tergantung dari mereka diberi harga 49LE; chunky, vintage mencari cincin dengan batu pirus besar adalah 49LE; dan kalung kerah yang mewah adalah 129LE. Koleksi syal dan jilbab mereka juga tampaknya tak berujung, yang mencakup desain yang halus dan halus dengan syal bermotif warna-warni (79LE-159LE). Clutch bag juga banyak sekali (159LE), sementara tas yang lebih besar untuk penggunaan sehari-hari sedikit lebih sulit untuk ditemukan.

Sayangnya, H & M ini tidak memiliki bagian pakaian dan hanya memiliki koleksi sepatu yang sangat kecil, khususnya dibandingkan dengan cabang City Stars mereka. Namun, kami melihat beberapa suede, ankle boots bertumit (349LE), pompa hitam dengan jari-jari kaki bertabur emas (199LE) dan kedua pelatih renda berkilauan dan polos (269LE).
Secara keseluruhan, Sun City's H & M memiliki banyak pakaian yang sesuai dengan selera kebanyakan, namun gerai lain di sekitar Kairo dapat memberikan yang lebih baik di daerah-daerah tertentu.

Staf penulis untuk http://www.cairo360.com/


Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔