EDB Ke PST Converter & ndash; Pentingnya Memiliki Satu Alat Tersebut

14.04
http://goldenwisata.co/cara-transfer-bri-ke-bni-via-sms-banking/
EDB Ke PST Converter & ndash; Pentingnya Memiliki Satu Alat Tersebut

Aplikasi memiliki beragam jenis dan potensi dan harus dipilih secara bijak sesuai dengan kebutuhan dan tingkat kenyamanan Anda pada akhir teknis. Sementara itu, Exchange Server terkait program perangkat lunak terutama harus dipilih dengan sangat hati-hati. Ada banyak alasan yang telah diamati bertanggung jawab untuk merusak database Exchange sedangkan konsekuensinya juga mencegah pengguna mengakses database mereka sesudahnya. Karena masalah tersebut, banyak pengguna telah berinvestasi pada EDB pihak ketiga untuk aplikasi pengonversi PST yang membantu mereka menghidupkan kembali data mereka. Carilah salah satu alasan paling berat yang bertanggung jawab atas korupsi kotak surat Exchange Server dan konversi dan cara terbaik untuk menguji dan berinvestasi pada aplikasi pemulihan file EDB Exchange untuk mendapatkan resolusi.
Kesalahan 338 & ndash; Baca Lebih Lanjut Tentang Ini
Exchange Server memelihara kotak surat untuk setiap pengguna secara terpisah, dan salinannya disimpan di partisi hard drive juga. Dan dalam korupsi database Server Exchange biasanya kegagalan perangkat keras, crash, dll masalah yang terkait dengan perangkat keras terutama biasanya terlihat bertanggung jawab untuk merusak database.
Satu situasi seperti itu muncul ketika ID Peristiwa 447 dicatat di log Aplikasi untuk Windows Event Viewer:
ID Peristiwa: 447
Deskripsi: Penyimpanan Informasi (nnnn) Tautan halaman yang buruk (error -338) telah terdeteksi dalam a
B-Tree (ObjectId: 70950, PgnoRoot: 157120) dari database e: \ Program
File \ exchsrvr \ mdbdata \ priv1.edb (157120 => 296404, 296403).
Dalam situasi seperti itu Anda mungkin merasa sangat sulit untuk mendapatkan akses konten database apa pun tetapi akan dapat mengirim pesan email biasa. Setiap inisiatif melampirkan beberapa file ke surat mungkin membuat Anda menemukan kesalahan berikut.
& ldquo; Operasi Gagal & rdquo;
Alasan untuk pesan kesalahan yang disebutkan di atas adalah salah satu dari yang berikut:
Komputer yang menjalankan Server Exchange Anda masing-masing mengalami kerusakan perangkat keras.
Karena kegagalan Exchange Server.
Korupsi yang disebabkan oleh infeksi virus atau Trojan horse
Penutupan Server atau sistem yang tidak benar saat Exchange Live.
EDB Ke PST Converter & ndash; Bagaimana Cara Berinvestasi?
Anda harus mendapatkan konverter EDB ke PST hanya jika Anda sempat mengujinya terlebih dahulu sebelum membeli lisensinya. Versi uji coba aplikasi biasanya disediakan secara gratis sehingga pengguna dapat menguji alat dan berinvestasi dengan percaya diri. Satu lagi manfaat menguji alat ini adalah Anda dapat mengetahui fungsi-fungsinya sebelum membeli sehingga Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin berinvestasi pada set aplikasi tertentu atau tidak.
Tukarkan Program Pemulihan File EDB
Salah satu program konversi EDB ke PST tersedia di pasar perangkat lunak dengan ketentuan yang disebutkan dalam nama aplikasi Exchange Recovery. itu dihitung di antara salah satu aplikasi terbaik yang dirancang untuk pemulihan dan pemulihan EDB yang rusak baik transfer ke PST baru atau diekspor ke Exchange Server lain.
Perangkat lunak ini direkomendasikan kepada pengguna Exchange yang sudah muak dengan file EDB yang tidak dapat diakses. Seperti dalam organisasi besar, klien email MS Exchange Server memainkan peran yang sangat penting. Itu mendapat melekat dengan seluruh sistem yang tersedia di jaringan sehingga setiap transfer yang dilakukan oleh pengguna dapat direkam dengan server. Ini sangat bagus dalam hal tujuan keamanan. Namun karena masalah shutdown kotor, serangan virus dan masalah lainnya, kotak pesan EDB menjadi rentan terhadap korupsi; data resultantly disimpan di dalamnya menjadi benar-benar didapat. Dalam masalah ini pengguna dapat menggunakan EDB berorientasi hasil ini untuk aplikasi konvertor PST yang menyediakan solusi aman lengkap untuk memulihkan email EDB yang rusak dan kemudian menyimpan file EDB sebagai format PST untuk mengaksesnya dengan klien email MS Outlook yang digunakan sebagai pilihan untuk menyimpan file cadangan ketika Exchange Server menjadi rusak. Itu berarti pengguna juga dapat mengubah file EDB ke PST dalam mode paling mudah.
Ketahui lebih lanjut: http://www.edb1.com/convert-edb-to-pst.html
http://www.exchangeedbrecovery.org


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔