DMLS Digital Manufacturing

11.54
taman rumah minimalis
DMLS Digital Manufacturing

Di dunia manufaktur logam saat ini, adalah aman untuk mengatakan bahwa ada dua jenis perusahaan. Pertama, ada perusahaan yang berdedikasi pada cara produksi lama. Mereka menggunakan alat-alat lama yang membutuhkan penanganan manual. Di sisi lain, Anda memiliki perusahaan yang merangkul teknologi digital baru yang membuat manufaktur komponen logam dasar tidak hanya lebih tepat dan efisien, tetapi jauh lebih terjangkau. Seperti yang bisa Anda duga, kelompok pertama dengan cepat menjadi usang. Ini adalah skenario tenggelam atau berenang. Manufaktur adalah industri yang kompetitif, dan mereka yang dapat melakukan pekerjaan terbaik dalam waktu singkat untuk biaya terendah akan menjadi perusahaan yang berada di atas. Untuk memahami tren ini, Anda perlu melihat DMLS dan tren ke arah laser logam sintering.
DMLS adalah singkatan dari Direct Metal Laser Sintering. Ini adalah proses di mana laser yang dioperasikan secara digital digunakan untuk memotong bagian logam sesuai dengan desain yang dibuat secara digital. Proses ini sebenarnya cukup sederhana dan itu membuat produsen kebutuhan akan tenaga kerja besar dan alat-alat yang tak terhitung jumlahnya yang memerlukan perbaikan dan pembaruan yang mahal. Pertama, spesialis akan pergi ke komputer di mana dia akan menggunakan program draf digital untuk membuat draf 3D dari bagian yang dipertanyakan. Laser terhubung ke komputer, sehingga akan memotong bagian-bagiannya sesuai dengan desain rinci yang rumit yang diberikan pada komputer.
Untuk benar-benar memahami kelebihan DMLS, Anda harus memahami bagaimana laser logam mengubah aturan permainan. Untuk mulai dengan, laser mampu beroperasi dalam suhu yang sangat tinggi karena itu otomatis, yang berarti bahwa keselamatan manusia tidak perlu dipertimbangkan. Ini akan menurunkan biaya untuk membuat banyak bagian dan juga memperluas spektrum dari apa yang mungkin dalam hal materi. Laser ini juga memungkinkan operasi singkat yang sama terjangkaunya dengan berjalan besar sejak penyusunan dan prototipe selesai pada sistem komputerisasi.
Ketika datang untuk mencari produsen terbaik dengan DMLS, Anda akan ingin memastikan bahwa sintering laser logam bukan satu-satunya aset perusahaan yang Anda pertimbangkan. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa penting bahwa beberapa kebajikan kuno, seperti kepuasan pelanggan masih dianggap serius. Ini berarti bahwa Anda harus bisa mendapatkan suku cadang yang Anda butuhkan ketika Anda membutuhkannya dengan biaya yang dapat masuk ke dalam anggaran Anda.


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔