Warna dalam Model Lima Elemen Akupunktur

21.24
mengapa kulit anda butuh trulum
Warna dalam Model Lima Elemen Akupunktur

Ada lima elemen dalam sistem akupunktur klasik. Setiap elemen memiliki warna utama yang terkait dengannya. Kelima unsur tersebut adalah Logam (putih), Air (biru / hitam), Kayu (hijau), Api (merah), dan Bumi (kuning). Warna-warna memiliki properti energik kepada mereka di luar hanya panjang gelombang cahaya. Setiap warna dikaitkan dengan gerakan energik dari unsur yang sesuai dan berbicara tentang keseimbangan atau ketidakseimbangan energi itu. Dalam keharmonisan semua lima warna hadir pada tingkat yang sama. Setiap orang memiliki kelima warna, namun satu atau dua warna yang mendominasi berbicara dengan ketidakseimbangan dalam energi orang itu.
Melihat warna paling baik dilakukan dengan menggunakan & ldquo; mata yang lembut & rdquo; atau tatapan yang sedikit tidak fokus. Melihat keluar dari sudut mata atau lirikan tidak langsung membantu dalam melihat warna dalam mode. Tatapan akupunktur harus diterima agar dapat secara efektif melihat warna elemen pada wajah seseorang. Warna dapat dilihat pada atau lepas kulit wajah, terutama di sekitar pelipis, mata, dan mulut. Mereka tidak harus bingung dengan warna sebenarnya dari kulit orang itu. Kulit yang gelap masih bisa bermanifestasi warna putih dan albino dapat bermanifestasi biru / hitam.
Rentang yang ditampilkan warna-warna ini sangat luas. Misalnya warna biru dapat berkisar dari pucat, biru langit hingga biru / hitam tinta, sedangkan warna kuning dapat bermanifestasi dari warna krem ​​ke oranye terang / kuning yang hampir menjadi merah. Karena seringkali sulit membedakan beberapa warna dari satu sama lain pada wajah, ada konsensus umum bahwa nada warna tertentu sesuai dengan elemen. Hijau adalah warna gelap rumput (untuk membedakan dari kuning / hijau); kuning lebih pada kisaran oranye atau bahkan tanah coklat muda; putih adalah warna yang berkilauan dan berkilauan; merah kemerahan dan kurang merah adalah kurangnya warna merah & mdash; lebih banyak warna suram, pudar; dan biru berhubungan dengan hitam, itu adalah kehadiran kegelapan.
Faktor lain yang terkait dengan warna dalam model lima elemen adalah preferensi warna orang. Misalnya, seseorang dengan ketidakseimbangan dalam elemen api mungkin mengelilingi dirinya dengan warna merah, atau mungkin memiliki keengganan yang kuat terhadap warna itu. Reaksi intens terhadap warna tertentu layak untuk melihat lebih dekat ke energetika dan korespondensi elemen itu dalam kehidupan dan kesehatan orang itu.
Putih:
Warna putih dikaitkan dengan unsur logam. Ini ditemukan pada tingkat permukaan kulit. Ini adalah warna yang solid, tidak dapat diubah, seperti bedak bubuk / tepung / badut-putih ditaburi atau dicat pada wajah, mengaburkan daging dan darah di bawahnya. Warnanya bahkan dari dagu ke kuil dan biasanya matte. Warna putih logam adalah pencampuran semua warna, seperti tulang yang dibersihkan, dan itu adalah warna kematian. Logam dikaitkan dengan musim gugur dan emosi kesedihan serta rasa hormat.
 Para pejabat dari unsur logam adalah paru-paru dan usus besar. Paru-paru bertanggung jawab untuk menyediakan urutan ritmik dan mengambil chi murni. Paru-paru memberikan kualitas dan kecemerlangan hidup. Usus besar menghilangkan kotoran, meninggalkan kemurnian dan kecemerlangan.
 Putih adalah warna yang menandakan kesucian.
Biru:
Warna biru dikaitkan dengan unsur air. Hal ini ditemukan pada level aura, jika Anda melihat terlalu dekat pada wajah Anda akan melewatkannya. Seperti lukisan pointilistik, ia terdiri dari berbagai warna yang berbeda tetapi memberi kesan keseluruhan pada warna biru. Biru dapat terlihat gelap seperti arang, lebih kotor, lebih ungu, lebih berlumpur seperti air berpasir atau lebih jernih (setiap naungan air dapat berasumsi dengan komponen yang berbeda atau dalam lampu yang berbeda). Warnanya terus berubah dan berkelap-kelip. Air dikaitkan dengan musim dingin dan emosi ketakutan serta ketidaktahuan.
 Pejabat unsur air adalah ginjal dan kandung kemih. Ginjal bertanggung jawab untuk menciptakan kekuatan dan mengendalikan cairan dalam tubuh. Kandung kemih bertanggung jawab untuk penyimpanan cairan dan transformasi chi, pemberian daya.
 Biru adalah warna yang menandakan ketidaktahuan.
Hijau:
Warna hijau dikaitkan dengan unsur kayu. Itu ditemukan dari wajah. Warna yang paling bercahaya, dan yang terkuat (sebagai yang terjauh dari wajah). Paling terlihat dari garis-garis wajah sebagai orang yang animasi, bukan sebagai konstan. Itu ada kemarahan, mungkin ada penyebaran merah ke atas (warna merah oranye). Warnanya bisa lebih gelap secara keseluruhan, seperti zaitun, atau lebih banyak asam. Kayu dikaitkan dengan musim semi dan emosi kemarahan serta visi / kreativitas.
 Pejabat unsur kayu adalah hati dan kantung empedu. Hati bertanggung jawab untuk perencanaan dan kreativitas. Kantung empedu bertanggung jawab atas perbedaan dan pengambilan keputusan.
 Hijau adalah warna yang menandakan pertumbuhan.
Merah:
Warna merah dikaitkan dengan elemen api. Ini ditemukan pada tingkat darah. Darah masuk ke wajah dan berkumpul di sana (merah); darah berwarna merah ungu, seperti darah menstruasi atau daging segar. Darah terkuras dari wajah, muncul dengan warna merah muda terbaik seperti daging yang dimasak terlalu lama atau pada warna abu-abu terburuk seperti daging tua (kurang merah). Ketika animasi, darah naik kembali ke atas, memberikan penampilan merah muda atau biru-merah, tetapi dengan cepat jatuh. Api dikaitkan dengan musim panas dan emosi sukacita dan kebahagiaan serta kehangatan dan kemitraan.
 Petugas dari elemen api adalah jantung, pelindung jantung, usus kecil, dan energizer tiga atau tiga pemanas. Hati bertanggung jawab atas tatanan di dalam tubuh serta pancaran roh. Pelindung jantung melindungi jantung dari cedera (baik fisik maupun emosional) serta bertanggung jawab atas kegembiraan dan kegembiraan. Usus kecil bertanggung jawab untuk menyortir yang murni dari yang tidak murni, baik secara fisik maupun non-materi, serta untuk menerima dan membuat makhluk hidup berkembang. The triple energizer bertanggung jawab untuk jaringan komunikasi antara petugas api dan keseimbangan dan harmoni tubuh serta pengaturan cairan dalam tubuh.
 Merah adalah warna yang menandakan kehangatan dan koneksi.
Kuning:
Warna kuning dikaitkan dengan unsur bumi. Ini ditemukan pada tingkat daging dan arahnya adalah pusat ke pinggiran. Ada lebih banyak konsentrasi warna di pusat wajah (di bawah mata, di pipi dan hidung dan dagu). Seperti buah, warna matang tidak merata dan dalam berbagai warna, sehingga bisa ada bercak atau merah / kuning / hijau / ungu / coklat / berkarat, dll. Warna bisa lebih pucat dan mentah, seperti pisang hijau, atau lebih memerah dan Kemerahan, seperti mangga yang menggugah selera. Ketika animasi, warna yang semakin dalam di tengah wajah kemudian menyebar ke luar. Bumi dikaitkan dengan musim akhir musim panas (saat panen) dan emosi simpati serta makanan dan perhatian.
 Pejabat unsur bumi adalah limpa dan perut. Bersama-sama mereka bertanggung jawab atas pembusukan dan pematangan makanan dalam sistem pencernaan. Perut memberikan makanan fisik serta asimilasi ide. Limpa mendistribusikan dan mengangkut seluruh tubuh serta membawa benih roh menuju perkecambahan.
 Kuning adalah warna yang menandakan kenyamanan dan pengasuhan.


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔