Ritual Kecantikan Aneh

08.36
http://www.trulumsynergy.co.id/
Ritual Kecantikan Aneh

Anda biasanya memenangkan & rsquo; t menemukan ikan atau kotoran burung di bagian kecantikan dari department store besar. Tapi bahan kosmetik aneh ini telah digunakan oleh wanita Jepang selama bertahun-tahun untuk menjaga kulitnya yang mulus dan bebas kerut.
Sekarang, spa trendi, kelas atas menawarkan ini kuno ... Anda biasanya memenangkan & menemukan ikan atau kotoran burung di bagian kecantikan dari department store besar. Tapi bahan kosmetik aneh ini telah digunakan oleh wanita Jepang selama bertahun-tahun untuk menjaga kulitnya yang mulus dan bebas kerut.
Sekarang, spa trendi dan mewah menawarkan solusi kuno ini kepada pria dan wanita yang mau mencoba apa pun atas nama kecantikan. Perawatan yang terinspirasi geisha ini adalah kegemaran terbaru dan mengambil industri kecantikan dengan badai.
& ldquo; Selama beberapa abad, wanita Jepang membuat formula perawatan kulit sendiri di rumah dengan produk makanan alami & ndash; dan rahasia dagang nenek moyang perempuan mereka diwariskan dari generasi ke generasi. Ini adalah ritual kecantikan kuno & ndash; dan minat baru pada geisha yang pernah direndahkan & ndash; yang telah dibangkitkan di Jepang dan dijual ke seluruh dunia, & rdquo; kata Stephanie Rafanelli di Daily Mail.
Sebagai permulaan, bagaimana dengan pedicure ikan mas? Dalam prosedur ini, ratusan ikan miniatur memakan kaki Anda tepat di depan mata Anda! Tetapi jangan panik. Kami tidak berbicara tentang piranha di sini. Perawatan menggunakan ikan dokter atau gara rufa yang menggigiti kulit mati, bersisik dalam hitungan menit.
& ldquo; Beberapa salon kecantikan telah mengambil tren ini, yang telah lama digunakan di Turki, Cina, dan Jepang. Ikan memakan kulit mati, meninggalkan kulit baru yang sehat. Hasilnya seharusnya kulit halus lembut tanpa sedikit kekasaran, & rdquo; dijelaskan Amy White di AssociatedContent.com.
& ldquo; Bit serpihan Anda yang paling tidak menyenangkan akan dengan cepat digigit dalam 15 menit geli yang tak tertahankan untuk mengungkapkan bayi, kaki bersih. Jadi satu-satunya hal yang Anda mungkin ingin mati adalah tertawa, & rdquo; Rafanelli menambahkan.
Jika Anda memiliki perut yang kuat, dapatkan wajah yang merontokkan malam di Salon Hari di London. Perawatan 90 menit ini akan membantu mencerahkan dan mencerahkan kulit kusam. Kotoran burung itu digunakan oleh para geisha awal dan para aktor Kabuki untuk menghapus make-up tebal mereka. Sebelum menerapkan, kotoran dikeringkan di bawah sinar matahari. Ini telah digantikan oleh sinar ultraviolet untuk mensterilkan mereka. Di & pound; 135 itu salah satu facial paling mahal tapi pelanggan bersumpah itu meninggalkan kulit mengkilap, bersih, dan segar mencari sisa minggu ini. Plus & nbsp; itu bebas bau!
& ldquo; Kotoran nightingale mengandung enzim yang disebut guanine yang memutihkan dan menyembuhkan kulit, yang membuatnya menjadi bahan wajah yang efektif. Manfaat asam amino ini telah lama diketahui oleh para geisha Jepang dan aktor Kabuki. Bahkan para biarawan telah menggunakan kotoran ini untuk mengkondisikan kulit kepala mereka yang terbuka, & rdquo; ungkap White.
Percaya bahwa kecantikan tidak hanya dalam kulit, Klinik Kecantikan Takano Yuri di Jepang dikenal dengan Etiketnya perawatan yang seharusnya memurnikan tubuh. Rejimen kecantikan yang aneh ini menjanjikan untuk mendetoksifikasi organ dalam Anda dan membuat feses Anda bebas bau. Kunjungan kamar mandi Anda akan lebih menyenangkan sesudahnya. Apakah saya menyebutkan prosedur ini juga baik untuk kulit dan menghilangkan kerutan? Memang, Jepang adalah tempat yang tepat untuk kotoran cantik & ndash; Maksud saya wajah!
Untuk tipe yang kurang petualang yang tidak ingin pergi jauh dalam mengejar kecantikan mereka, mereka dapat menemukan kenyamanan dalam Dermaxin kerut-pejuang yang populer. Krim unik ini memiliki bahan anti-penuaan kuat yang melembabkan kulit, membuatnya halus, lembut, dan sehat. Lihat detailnya.


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔